cara membuat akun facebook

hai sobat masih bersama aku YPD oh ya di artikel ku siang ini aku ingin memberi sedikit cara2 membuat akun FACEBOOK karna selama aku gabung di FB banyak sekali temen2 ku yg meminta aku untuk membuatkan akun facebook, kali ini aku akan membantu teman2 agar bisa buat akun facebook sendiri lewat laptop, notebook, atau hp,..
pertama2 kita buka dulu jendela brouser dari GOGGLE dan ketik di kolom pencarian "yahoo pendaftaran" lalu akn muncul gambar seperti yg ada di atas lalu klik yg ada tanda panahnya dan jendela brouser akn berubah seperti pd gambar di bawah ini,
isi semua data jangan sampai ada yg terlewatkan karena jika ada yg terlewat maka akun yahoo ga akn bisa selesai, setelah selesai mengisi, lalu di bawah ada kolom yg harus di isi dengan email alternatif. nah kolom itu kmu isi sedikit tambahan nama di belakan sebelum @yahoo agar jika suatu saat bila aqunmu kena hacker kamu bisa membukanya dengan mudah karna nma alternatif itu hnya kamu sendiri yg tau, kemudian isi kolem kode di bawah sesuai yg tertera pd gambar lalu klik "BUAT AQUN SAYA"   lalu akan muncul lagi 2pertanyaan rahasia, dan kamu tinggal pilih salah satu pertanyaan pertama dan ke dua,  lalu jawab, catatan kamu harus ingat jawaban pertanyaan itu karna itu sangat penting jika akun mu kna hacker kamu bisa membukanya kembali dengan jawaban yg kmu jawab pd pertanyaan yg kamu pilih,..
sekarang akun mu udah jadi, tapi ingat jangan dulu di tutup tab sebelum pembuatan akun facebook selesai, dan sekarang saatnya buat akun facebook , klik di goggle pencarian "facebook" lalu pilih pendaftaran dan nanti akan ada pd suatu halaman seperti di bawah sini .
isi semua data di atas dari mulai email dan nama yg sesuai dengan keinginanmu  dan pembuatan facebookpun selesai dan kamu tinggal mengisi info tentang kamu di facebook , tapi belum selesai sampai di situ karna nanti kamu akn di minta konfirmasi email,.. nah bagaimana konfirmasi email,... perhatikan tulisan di atas kronologi anda lalu klik dan anda langsung klik buka email



laku kamu akan masuk ke yahoo mail box
dan klik tautan link ini
jadidech akun mu,... dan mulai sekarang kamu ga usah nyuruh temenmu dan kamu udah bisa buat akun sendiri... terimakasih atas kunjungannya,.. wasalam "YPD" 

0 komentar:

Posting Komentar